Pak Errol Jonathans, Narasumber dalam Pelatihan Jurnalistik Komsos Keuskupan Agung Pontianak Bertemu Mgr. Agus

Kamis, 31 Mei 2018 sekitar 07.30 WIB Errol Jonathans yang akan memberi materi pada pelatihan jurnalistik yang diadakan oleh Komsos Keuskupan Agung Pontianak dari tanggal 1-3 Juni 2018 di Rumah Retret Wisma Immaculata tiba di Kota Pontianak.

Kedatangan Direktur Utama Suara Surabaya ini tentunya disambut dengan penuh sukacita oleh Komisi Komsos Keuskupan Agung Pontianak  dan seluruh crew.

P. Andre, Paul C Pati, Errol Jonathans, Samuel saat sarapan pagi di salah satu kedai makanan di Kota Pontianak (31/5)

Usai sarapan pagi, Errol Jonathan yang saat ini juga tergabung dalam kepengurusan Komsos KWI langsung bertemu Mgr. Agustinus Agus. Dalam suasana yang sangat santai Mgr. Agus menyampaikan selamat datang di Keuskupan Agung Pontianak.

Bincang santai bersama Mgr. Agus di Keuskupan Agung Pontianak

Berbagai hal disampaikan oleh Mgr. Agus terkait dengan program kerja dan rencana-rencana ke depan yang menjadi target untuk dicapai oleh Keuskupan Agung Pontianak, termasuk juga kinerja Komsos yang diharapkan akan semakin maksimal dalam pengelolaan media komunikasi yang ditangani Komsos saat ini, seperti : website Keuskupan, blogspot, IG, FB, Youtube, dan Majalah DUTA.

Hadir dalam pembicaraan itu, Paul C Pati (Pemred Media Online penakatolik.com), P. Pius Barces, CP (Sekretaris KAP), P. Andre, OP (Ekonom KAP), dan Samuel yang mewakili Komsos.

Paul_Komsos KAP

Kredit Photo : Samuel

 

Tinggalkan Balasan