Tim Animator & Pasukan Drumband JAMNAS SEKAMI 2018: “Kami Sudah Siap 100%”

Aura ajang temu akbar anak dan remaja misioner se-Indonesia yang dikenal dengan JAMNAS SEKAMI 2018 semakin terasa. Derap langkah gesitnya setiap elemen panitia pelaksana dalam rangka memantapkan kegiatan ini sudah mencapai ‘garis akhir’ khususnya tim Animator/animatris. Kelompok ini bertugas sebagai rekan kerja dari para Pendamping Rohani Keluarga yang berkolaborasi mendamping anak-anak yang tergabung dalam satu keluarga.

Tim Animator/annimatris pada saat gladi bersih persiapan JAMNAS SEKAMI 2018.

Guna menyatukan kekompakan mensukseskan kegiatan yang akan diikuti kurang lebih 1.500 peserta dari 37 Keuskupan yang ada di Indonesia ini, tim animator/animatris melakukan gladi bersih. Gladi bersih ini berlangsung kemarin sore pada Minggu 1 Juli 2018 di komplek Persekolahan Bruder.

Menurut Yoan, tujuan dari gladi bersih ini adalah agar setiap peserta animator/animator bisa bekerjasama, menyatukan sinergi bersama menyatukan kekompakan. “Persiapan dari animator/animatris yang berjumlah 14 peserta berasal dari Keuskupan Agung Pontianak, Keuskupan Ketapang dan Keuskupan Sintang sudah 100%,” ungkap Yoan salah satu animator JAMNAS SEKAMI 2018. Animator

Pasukan drumband besutan Pak Bong ini juga mendeklarasikan kesiapannya guna menyemarakan opening ceremony JAMNAS SEKAMI 2018.

Hadir pula dalam gladi bersih, pasukan drumband yang akan tampil pada acara pembukaan JAMNAS. Pasukan drumband besutan Pak Bong ini juga mendeklarasikan kesiapannya guna menyemarakan opening ceremony JAMNAS SEKAMI 2018.”Kami sudah siap tampil menyemarakan kegiatan JAMNAS nanti,” ungkap Pak Bong. Menurut pelatih senior drumband di persekolahan Bruder ini, ada 41 peserta yang akan tampil paling pertama di acara nanti. “Sebenarnya masih ada anggota lain, tapi mereka banyak yang pergi liburan, dan pada saat latihan tadi kami sempat mengubah formasi karena ada posisi properti dekor yang berubah. Kami siap menampilkan yang terbaik,” ungkapnya mantap.

 

By: Sinta & Cessnia

 

Tinggalkan Balasan