“Mari Saling Berbagi Semangat Pembaharuan,”Sambutan Ketua Panitia Konvensi Nasional XIV 2018, Marni Suprapto

Konvensi Nasional XIV 2018 yang diselenggarakan di Keuskupan Agung Pontianak, akhirnya mencapai titik purna pada tanggal 30 September 2018 yang lalu. Menurut ketua panitia pelaksana kegiatan, Marni Suprapto, Konvensi Nasional XIV 2018 ini menjadi momen yang tidak terlupakan, dimana semua peserta boleh mendapatkan kasih karunia yang tidak biasa dari semangat Karismatik. Dari ujung Indonesia, Sabang sampai ke bumi Khatulistiwa bersedia datang untuk berpesta dan saling menguatkan secara spiritual dan secara hidup nyata di tengah masyarakat. “Konvensi Nasional yang XIV 2018 sudah selesai, namun tidak boleh hanya sampai di sini saja melainkan harus lebih inten lagi mengalami dan membagikan pengalaman spiritualnya kepada setiap orang,”ungkap Marni.

Dalam sambutannya, Marni menyampaikan bahwa dengan mengusung tema “Bagikanlah Rahmat Pembaharuan” (bdk Titus 3: 5) yang sangat mulia ini seluruh peserta diharapkan sungguh-sungguh dapat membagikan rahmat pembaharuan yang  dialami kepada sesama secara khusus saudara/saudari yang datang dari seluruh penjuru tanah air bahkan dari luar negeri yakni, Serawak, Sabah, dan Timor Leste.

Mewakili segenap panitia, Marni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus Pr yang selalu siap, sigap  mendukung dan menyemangati  para panitia. Suksesnya kegiatan Konvensi Nasional XIV 2018 ini juga tidak terlepas dari peran serta dan bimbingan panitia pengarah Badan Pelayanan Nasional Pembaharuan Karismatik Katolik (BPNKK) serta pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Bapak Cornelis SH. MH, yang telah memberi dukungan moril dan materil.

“Harapan kami semoga pengalaman rohani yang telah diperoleh selama kegiatan Konvensi Nasional XIV 2018 ini mempersatukan kita serta memampukan kita untuk membagikannya kepada keluarga kita, lingkungan kita, paroki kita dan kepada siapa saja melalui bimbingan dan kuasa Roh Kudus,”ungkap Marni Suprapto mengakhiri sambutannya pada penutupan Konvensi Nasional XIV 2018.

By. Semz

Tinggalkan Balasan