Mon. Nov 18th, 2019

Keuskupan Agung Pontianak

Instarare Omnia in Christo

TOKO ROHANI KOMSOS KAP BUKA KEMBALI

Setelah dalam beberapa bulan mengalami proses  renovasi fisik bangunan dan juga sekaligus penataan manajemen pengelolaannya, hari ini tanggal 14 Desember 2018 Toko Rohani Komsos Keuskupan Agung Pontianak dibuka kembali.

 

Toko Rohani Komsos Keuskupan Agung Pontianak hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan/perlengkapan terkait hidup rohaniseperti bukubuku liturgialkitabbuku rohanibendabenda devosionaliaperalatan peribadatan, dan lainlain.

Toko Rohani Komsos Keuskupan Agung Pontianak hadir dengan format baru dimana manajemen pengelolaannya termasuk manajemen keuangan telah dipisahkan dari Komsos KAP. Hal ini bertujuan untuk memicu kemandirian lembaga.

“Jadi nantinya semuanya jelas, pengeluaran dan pemasukannya. Tidak seperti yang terjadi selama ini dimana pengeluaran dan pemasukan disatukan antara Toko Rohani Komsos dan Komsosnya sendiri,” ujar Mgr, Agus dalam beberapa kali kesempatan saat rapat untuk pemenahan manajemen Komsos beberapa waktu lalu.

Khusus menjelang Hari Raya Natal 2018, Toko Rohani Komsos KAP juga menyediakan berbagai pernak-pernik untuk keperluan Natal.

Aneka aksesori rohani pun jadi koleksi-koleksi yang ditawarkan di Toko Rohani Komsos KAP. Khususnya aksesori rohani Kristiani. Aksesori rohani jadi koleksi-koleksi barang yang cukup penting sebagai perlambang iman. Pertanda dekatnya seorang hamba kepada Tuhan.

Kebutuhan konsumen akan barang-barang aksesori rohani memang relatif lebih tinggi. Hal ini, katanya, berkaitan erat dengan semangat spiritualitas dalam diri seseorang.

Aksesori rohani ini sarana untuk berdoa sehari-hari. Menunjukkan iman seseorang, bahwa ia selalu dalam lindungan Tuhan.

Toko Rohani Komsos KAP yang beralamat di Jalan Imam Bonjol 338 A Pontianak inipun, sediakan relatif sangat banyak pilihan aksesori rohani. Ada puluhan jenis aksesori yang disediakan di tempat ini.

Suster Lusi CP dan Ibu Elly – orang yang dipercaya untuk membenahi Toko Rohani Komsos KAP

Mulai dari salib, rosario, patung-patung, lilin – lilin doa, dll. Tak ketinggalan juga aneka pajangan dinding rohani.

Banyaknya variasi aksesoris rohani Kristiani jadi keistimeaan yang bisa didapatkan konsumen di Toko Rohani Komsos KAP ini. Selain itu, tak kalah penting yakni soal harga yang disebutnya cukup terjangkau.

Untuk Jam Buka Toko, yaitu : Setiap hari kerja (senin-sabtu) buka pukul 08.00 – 17.00 WIB dan khusus hari Minggu, buka pukul 08.00 – 14.00 WIB.

PM

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Keuskupan Agung Pontianak