Keuskupan Agung Pontianak

Instarare Omnia in Christo

Pastor Robini : Keuskupan Agung Pontianak Serius Tangani STKIP Pamane Talino

Hal itu disampaikan Ketua Yayasan Landak Bersatu Pastor Dr. Johanes Robini Marianto, OP ketika memberikan sambutan pada Wisuda III STKIP Pamane Talino Ngabang, Rabu (30/1/2019) di aula Pemda Kabupaten Landak.

Dihadapan 139 wisudawan-wisudawati, para orang tua, para undangan, Pastor Robini menegaskan hendaknya masyarakat jangan ragu lagi akan keseriusan Keuskupan Agung Pontianak menangani STKIP Pamane Talino.

Bahkan di bulan November tahun lalu, pihaknya sudah bertemu dengan Rektor University Santo Tomas untuk menyejajarkan program STKIP Pamane Talino. Sehingga ke depannya bila terwujud, akan ada sertifikat setelah dua tahun kuliah di Ngabang.

Pastor Robini, OP (Ketua Yayasan Landak Bersatu), Bpk Heri Usodo (Ketua STKIP Pamane Talino), Mgr. Agus (Ketua Pembina Yayasan Landak Bersatu), Bpk. Yohanes Eka (Rektor Universitas Sanata Dharma), dan Kepala Dinas Pendidikan Landak (Bpk. Aspansius)

Karena mendapatkan sertifikat Universitas Santo Tomas di Manila. “Demikian pun kita menjajaki kemungkinan pemberian dua gelar, ini perlu didoakan sehingga sukses. Dari STKIP Pamane Talino Ngabang dan Universitas Domuni (Dominican lntemet Univ) di Brussel Belgia,” terangnya.

Diakuinya, kemarin pihaknya baru menerima email dari Rektorya telah menerima daftar dosen dan matakuliah untuk dipelajari. “lni tentunya perlu didoakan dan semoga lancar dan bisa terjadi,” harapnya.

Para wisudawan-wisudawati STKIP Pamane Talino

Ditegaskan Pastor Robini, bukan lokasi yang menetukan sukses, melainkan manusia yang ada di STKIP Pamane Talino. Sehinggga harapan ke depan yang perlu diperjuangkan dan didoakan oleh semua khalayak publik.

“Mari kita berjuang demi STKIP Pamane Talino, buat para dosen, dan staff. Kami mengharapkan dukungan Pemda terus dan pemda sekitarnya serta khalayak publik untuk STKIP Pamane Talino dan akhirnya mendoakannya pada Tuhan,” tutupnya.

Hadir dalam wisuda tersebut Ketua STKIP Pamane Talino Dr Drs Heri Usodo, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Sekda Landak Vinsensius, Forkopimda Landak, Vikar Provinsial Ordo Dominikan dan Rumah Santo Thomas Aquinas Surabaya, Rektor Universitas Sanata Darma Yogyakarta, Pelopor STKIP Pamane Talino Dr Drs Adrianus Asia Sidot, para donatur, dan Staf serta para dosen STKIP Pamane Talino.

PM – Foto : Arjun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *