Mon. Nov 18th, 2019

Keuskupan Agung Pontianak

Instarare Omnia in Christo

Pemberkatan dan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Pangkalan Durian

Jumat (15/3/2019) lalu telah dilakukan pemberkatan dan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Paulus Pangkalan Durian yang beralamat di Dusun Pangkalan Durian Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Pemberkatan dan peletakan batu pertama pembangunan dilakukan oleh RD. Gregorius Rahmadi sebagai Pastor kepala Paroki Santo Christophorus Sungai Pinyuh – Kabupaten Landak.

Gregorius mengatakan, harus ada semangat yang mendasar dan saling kompak dalam membangun gereja baik secara fisik maupun Gereja dalam artiannya umat itu sendiri.

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Yakob saat meletakkan batu pertama pembangunan gereja Pangkalan Durian (15/3/2019)

“Masyarakat dan umat di Pangkalan Durian harus terus mampu menjadi komunitas umat Katolik yang cerdas dan menjadi umat Katolik yang militant,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Yakob mewakili Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, ketua umat Gereja Katolik Santo Petrus Ngarak, aparat Desa Ngarak, Pengurus Wanita Katolik (WK) Desa Ngarak, segenap umat serta masyarakat Dusun Pangkalan Durian Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.  (Sumianto – Ngarak)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Keuskupan Agung Pontianak