Mgr. Agus Harapkan Dapat Dijumpai Hati Tuhan di Biara MSC yang Terwujud di dalam Hati Para Penghuninya

Haarapan itu dikatakan Mgr. Agus di depan para biarawan/biarawati dan umat yang hadir pada    misa syukur pemberkatan Biara Missionaris Sacratissimi Condis Jesu (MSC) atau dalam bahasa Indonesia Misionaris Hati Kudus, Jumat (8/6/2018) di Jalan Kebangkitan wilayah Batu Layang, Pontianak – Kalimantan Barat.

Mgr. Agus berharap Biara MSC ini menjadi menjadi tempat pembinaan bagi umat untuk mewartakan cinta kasih Kristus yang memikat seluruh umat di daerah ini.

Untuk itu, Mgr. Agus berharap para penghuni biara baru ini nantinya agar tidak mengasingkan diri dari masyarakat sekitar.

“Saya tahu, di daerah ini bukan hanya orang Katolik saja, tetapi juga ada umat beragama lain. Jadi dalam melayani jangan pilih-pilih kasih,” lanjut Agus.

Kata Mgr. Agus, tempat ini terbuka dan berguna juga bagi warga setempat serta bisa membina semangat kerukunan, kedamaian, dan toleransi.

Pada kesempatan itu Mgr. Agus menyampaikan ucapan selamat atas keberadaan Biara MSC dan terima kasih kepada para MSC karena telah ikut bergabung bersama umat Keuskupan Agung Pontianak dalam mewartakan kasih Kristus. Dan selamat juga merayakan pelindung biara ini, yaitu Hari Raya Hati Kudus Yesus

“Semoga semangat Hati Yesus terbuka menjadi ciri khas rumah induk ini sehingga rumah ini menjadi tempat yang terbuka bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan,” ujar Mgr. Agus

Paul-Semz

Kredit Photo : Bambang Widhies

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan