Tanggapi Berbagai Persoalan yang Berkembang di Masyarakat, Pastor Paroki dan DPP Salib Suci Bertemu dengan Kelompok/Organisiasi Katolik Ngabang

Sabtu (9/6/2018), pukul 19.30 Pastor Paroki bersama Pengurus Inti Dewan Pastoral Paroki (DPP) Ngabang mengadakan pertemuan dengan melibatkan beberapa kelompok/organisisasi seperti : Panitia APP tahun 2018, pengurus inti Pemuda Katolik landak, Ketua WKRI Cabang Ngabang, Ketua KPP Paroki Ngabang, Ketua Bapakat Paroki Ngabang, Ketua OMK Padre Pio Ngabang serta Ketua Dewan Wilayah Ngabang Kota.

Pertemuan yang dilaksanakan di sekretariat Paroki Salib Suci Ngabang ini membahas hal-hal mengenai perkembangan dan kemajuan yang ada di paroki maupun sekitarnya.

Salah satu hal yang disinggung dalam pertemuan ini adalah kurangnya sosok guru agama Katolik yang ada di kabupaten Landak serta banyaknya isu yang menyebar tanpa diketahui kebenarannya.

Maka dalam hal ini Pastor Kepala Paroki Ngabang Pastor Meriko, OFMCap. mengajak teman-teman pengurus organisasi kelompok/organisasi untuk berani menyuarakan keluhan dirasakan oleh masyarakat baik itu dalam hal pendidikan, pelayanan serta berbagai informasi yang beredar di Kabupaten Landak khususnya Paroki Salib suci Ngabang.

Diharapakan setelah mengikuti pertemuan ini para pengurus kelompok/ organisasi yang ada di Paroki Salib Suci Ngabang bersedia menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

Dengan demikian sumber daya manusia yang ada di Paroki Salib Suci Ngabang kian berkembang dan menjadi masyarakat yang cerdas dalam menerima segala bentuk isu dan informasi yang beredar.

Monik_Mad

Tinggalkan Balasan