OMK dan Umat Kerjasama Persiapkan TOMK Se-Paroki Pahauman

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja secara luar biasa,” ungkap Pastor Yoseph selaku moderator Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Pahauman dalam kerja bakti persiapan kegiatan Temu Orang Muda Katolik (TOMK) se-Paroki St. Yohanes Pemandi Pahauman, Kamis (14/6/2018) di Komplek Persekolahan Katolik Pahauman.

Persiapan untuk kegiatan Temu Orang Muda Katolik (TOMK) mulai dikerjakan oleh OMK Paroki Pahauman dari 13 wilayah dibantu oleh orang tua, dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Mereka penuh semangat dan bekerja sama dalam kerja bakti ini untuk mengerjakan pondasi pembuatan panggung utama untuk acara pentas seni dengan luas 5×6 meter persegi, 3 ruang dapur masing-masing penginapan untuk 13 kontingen dengan luas 15×4 meter persegi dan tempat mandi di sungai. Pondasi tersebut dibuat menggunakan bambu yang disusun dan diikat menggunakan tali.

Tarsisius, selaku Ketua Panitia TOMK se-Paroki Pahauman menyatakan persiapan kegiatan TOMK yang dilakukan oleh panitia dan orang tua hampir 80 persen selesai.

“Untuk persiapan kegiatan TOMK, panitia sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya masing-masing antara koordinator seksi dan anggotanya,” kata Tarsisius.

Kegiatan TOMK yang akan diadakan pada 20-23 Juni 2018 di Komplek Persekolahan Katolik Pahauman merupakan bagian dari kegiatan tahunan OMK Paroki Pahauman. Kegiatan ini akan diikuti oleh 13 wilayah di Paroki Pahauman.

Tema yang diusung adalah  “Orang Muda Menjadi Garam dan Terang Dunia,”

Pastor Yoseph menyatakan harapannya untuk OMK di Paroki Pahauman dengan diadakannya kegiatan ini.

“Semoga seperti garam yang membawa rasa enak, menyehatkan, menyuburkan, dan mengawetkan, demikianlah juga orang muda di tengah masyarakat. Sebagai terang, orang mudadapat menunjukkan cinta Tuhan secara konkrit dan terang benderang,” tuturnya.

Grasela_OMK Paroki St.Yohanes Pemandi Pahauman

 

Tinggalkan Balasan