Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Landak Adakan Audisi Tim Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Pesparani Katolik I

Audisi diselenggarakan di Aula Maniamas (di samping TK Amkur) Kamis (21/6 2018). Sebanyak 16 orang peserta ikut dalam audisi ini. Audisi yang dimulai pukul 17.00 WIB ini menghabiskan waktu kurang lebih dua setengah jam.

Proses seleksi peserta dibagi  ke dalam empat tahapan tes. Tahapan pertama, para peserta diwajibkan mengikuti tes membaca not. Tahapan kedua, tes range suara. Tahapan ketiga, tes bernyanyi dan tahapan keempat, tes wawancara.

Peserta audisi PSDC

Tiga orang juri yang memberi penilaian dalam audisi ini, yaitu: Pastor Dominikus Dedy Sabemayono, OFMCap selaku pastor paroki Salib Suci Ngabang, Fransiska Octavia Prihastuti, SE, selaku Coach/Pelatih PSDC kabupaten Landak, dan Boni Guido selaku Juri pembantu.

Proses tes membaca notasi

Audisi diselenggarakan untuk memenuhi kuota Tim PSDC Kabupaten Landak yang masih kurang. Tim PSDC yang terpilih nantinya akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat untuk mengikuti Pesparani di Ambon.

Pelatih PSDC Kab. Landak memberikan pengarahan teknis dalam audisi

Hadir pula dalam proses audisi, Yohanes Meter dan Supendi selaku Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Kabupaten landak.  Mereka hadir untuk memberikan dukungan secara langsung kepada para juri dan peserta dalam mengikuti Audisi tersebut.

Harapan kita bersama semoga mereka yang terpilih dalam Tim PSDC kabupaten Landak untuk mengikuti Pesparani di Ambon dapat mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Barat.

Monik_Ngabang

Tinggalkan Balasan