Mon. Nov 18th, 2019

Keuskupan Agung Pontianak

Instarare Omnia in Christo

Mgr. Agus Pererat Tali Persaudaraan di Momen Imlek 2570

Hari Pertama Perayaan Imlek 2570 tahun 2019, Uskup Agung Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus adakan silaturahmi ke kediaman  Ketua Yayasan Bhakti Suci, Tjioe Kui Sim atau yang lebih akrab dipanggil Hasyim, Selasa (5/2/2019).

Mgr. Agus bersama rombongan dari Keuskupan Agung Pontianak memanfaatkan Momen Imlek ini untuk  terus menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, masyarakat dan pejabat pemerintah.

Kesempatan untuk saling bersilaturahmi serta mempererat tali persaudaraan seperti ini, akan terus dirasakan keperluannya.

Mgr. Agustinus Agus dalam kesempatan Silaturahmi di kediaman Ketua Yayasan Bhakti Suci, Tjioe Kui Sim

Apalagi di Indonesia, tradisi bersilaturahmi, untuk saling mengunjungi di suasana hari keagamaan maupun di hari-hari perayaan lainnya sudah menjadi kebiasaan yang berlangsung sekian lama.

Menariknya adalah dari setiap perjumpaan dengan siapapun, Mgr, Agustinus Agus selalu menyempatkan diri berfoto bersama. Bahkan kesenangannya bernyanyi mampu mencairkan suasana berkomunikasi yang mungkin terkadang terasa agak kaku.

Seperti kunjungannya kali ini, Mgr. Agus bernyanyi bersama dengan Ketua Bhakti Suci, Tjioe Kui Sim, dan Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono membawakan satu lagu Mandarin.

Kesejukan yang diteladankan oleh para pemimpin agama, tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah ini kiranya jadi inspirasi bagi penerapan toleransi dalam hidup sehari-hari.

PM – Foto dari Mgr. Agustinus Agus

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Keuskupan Agung Pontianak