Ming. Jun 16th, 2019

Keuskupan Agung Pontianak

Instarare Omnia in Christo

Universitas Santo Tomas Manila Ajak STKIP Pamane Talino Ngabang Bahas Kerjasama

Rabu (12/6/2019) lalu telah diadakan rapat para pimpinan di Universitas Santo Tomas (UST) Manila. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Landak Bersatu, Rektor Universitas Santo Tomas Manila, Pimpinan Studi Ordo Dominikan Prov. Filipina, Regentus Fakultas Keguruan Universitas Santo Tomas Manila.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Pimpinan Institute Information and Computer Science Universitas Santo Tomas Manila, Pimpinan Internet Center Universitas Santo Tomas Manila, sekaligus Konsultan dan Ahli Pendidikan dan juga Wakil Rektor Letran Calamba.

Pertemuan ini membahas tentang kerjasama antara STKIP Pamane Talino dengan Universitas Santo Tomas Manila di Filipina. Pertemuan yang diadakan atas inisiatif Rektor UST menghasilkan beberapa hal.

Pertama, diharapkan tahun 2020/2021 akan diadakan program diploma UST di STKIP Pamane Talino. Hal ini berarti lulusan STKIP Pamane Talino setelah menyelesaikan kuliah S1 diharapkan sekaligus mendapat diploma sertifikat dari Universitas Santo Tomas Manila, Filipina.

Kedua, Universitas Santo Tomas akan membantu pengembangan intelektual dan akademis dosesn STKIP Pamane Talino yang programnya bisa dalam bentuk in house training dan pengembangan akademis S2 dan S3.

Ketiga, pertukaran modul dan lain-lainnya

Kesemuanya ini tentu akan ditindaklanjuti dengan MoU antara STKIP Pamane Talino dan Universitas Santo Tomas Manila.

Diharapkan pihak Universitas Santo Tomas akan tiba di STKIP Pamane Talino pada bulan Oktober 2019 untuk permulaan ASSESMENT.

Mohon doanya semoga pertemuan dan kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar. Selain itu hasil pertemuan ini dapat mendorong STKIP Pamane Talino untuk menjadi center of excellence di Kalimantan Barat.

Komsos KAP – Sumber : STKIP Pamane Talino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.