Thu. Apr 18th, 2024

Keuskupan Agung Pontianak

Instaurare Omnia in Christo

BAPAKAT Dekanat SINGBEBAS Bertemu

Bapak-Bapak Katolik (BAPAKAT) yang tergabung dalam wilayah teritorial pelayanan pastoral terdekat (Dekanat SINGBEBAS) Keuskupan Agung Pontianak, mengadakan pertemuan di Rumah Retret Emaus Nyarumkop, yang beralamat di Bagak Sahwa, Singkawang Timur, Kota Singkawang – Kalimantan Barat.

Pertemuan yang dihadiri oleh 214 Bapak-bapak Katolik ini mengusung tema : “Mewartakan Kabar Baik di Tengah Krisis Lingkungan Hidup”.

Pertemuan akan berlangsung dari tanggal 20-22 September 2019. Semua paroki-paroki yang tergabung dalam Dekanat SINGBEBAS hadir dalam kegiatan ini.

Seperti diketahui, Dekanat SINGBEBAS meliputi : Paroki Santo Fransiskus Asisi Singkawang, Paroki Santa Maria Nyarumkop, Paroki Santo Yosep Pemangkat, Paroki Kristus Raja Sambas, Paroki Santo Pius X Bengkayang, Paroki Santo Yosep Samalantan, Paroki Santo Petrus Sanggau Ledo, Paroki  Santo Mikael Jagoi Babang.

Kita berharap dengan melalui kegiatan ini, Bapak-Bapak Katolik Dekanat SINGBEBAS dapat berperan secara aktif menjadi motor penggerak dalam mewartakan Kabar Baik di tengah krisis lingkungan hidup di tempat mereka masing-masing.

A.Oyent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Keuskupan Agung Pontianak