Mon. Oct 14th, 2019

Keuskupan Agung Pontianak

Instarare Omnia in Christo

BREAKING NEWS : Tiba di Bandara Roma, Gus Yahya dan Uskup Agus Disambut Dubes RI untuk Vatican

Senin (23/9/2019) rombongan KH. Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) dan Uskup Agustinus Agus yang berangkat untuk menemui Paus Fransiskus, tiba di Bandara Roma. Rombongan dijemput langsung oleh Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Vatican, Antonius Agus Sriyono.

Jamuan makan malam di RomaUskup Agus (pertama dari kanan), Gus Yahya (kedua dari kanan), dan Gus Yaqut (ketiga dari kanan)

Malam harinya, rombongan dijamu makan malam oleh Dubes RI untuk Vatican.  Tampak hadir dijamuan itu, Kepala Biro Umum Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Albertus Magnus Toto Adiyarto, Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor dan Anggota DPR-RI), Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut), dan Pastor Johanes Robini Marianto OP, yang turutserta  dalam rombongan Gus Yahya dan Uskup Agus.

Tampak : Dubes RI untuk Vatican (memakai stelan jas), Kepala Biro Umum Wantimpres (berdiri), Uskup Agus (dua dari kiri), dan Gus Yahya (duduk di sebelah Uskup Agus)

Dubes RI untuk Vatican mengenakan stelan jas. Sementara, Kepala Biro Umum Wantimpres, memakai baju batik lengan panjang.

PM – sumber : Mgr. Agustinus Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Keuskupan Agung Pontianak